Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara Hadiri Malam Grand Final Kotamobagu Idol

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri Malam Grand Final Kotamobagu Idol Tahun 2023 yang diselenggarakan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 78 Republik Indonesia, Sabtu (12/8) lalu.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia dan peserta yang telah mengikuti kegiatan Kotamobagu Idol Tahun 2023. “Saya menyampaikan ucapan banyak selamat kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, serta kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan ini,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke – 78 Republik Indonesia di Kota Kotamobagu akan ditutup dengan Pesta Rakyat. “Ini adalah kesyukuran kita semua atas Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 78 Tahun. Insya Allah seluruh kegiatan ini akan terus kita laksanakan untuk membangun kebersamaan, membangun kesatuan, dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Wali Kota.

Kegiatan Malam Grand Final yang dilaksanakan di lokasi pasar kuliner Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, S.T., M.E., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., perwakilan Forkopimda, pimpinan Pimpinan Cabang BNI Kotamobagu, Gracia Esther Karamoy, para Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, para Camat, Lurah dan Sangadi serta Masyarakat Kotamobagu.(*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.