Wali Kota Tatong Bara Sebut Turnamen Sepakbola Putri Sebagai Ajang Cari Bakat

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara Sebut Turnamen Sepakbola Putri Sebagai Ajang Cari Bakat

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengatakan kalau turnamen sepakbola putri yang digelar, merupakan salah satu ajang mencari bakat, para [pesepakbola putri yang ada di daerah Kota Kotamobagu.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Tatong Bara, saat membuka kegiatan tersebut, pada Minggu 13 Agustus 2023 tadi malam,  “Kita patut bersyukur untuk pra PON mewakili Sulawesi Utara nantinya ke tingkat Nasional dalam rangka PON, ada 2 Putri Kotamobagu, khususnya Pobundayan yang masuk ke tim Pra PON. Ini adalah buah dari Turnamen – turnamen yang kita laksanakan di Kota Kotamobagu. Insya Allah ajang pertandingan seperi ini mampu melahirkan pemain – pemain yang bisa berprestasi baik tingkat Kota, Provinsi Maupun tingkat Nasional,” ujar Wali Kota.

Pada pertandingan pembuka Turnamen Wali Kota Cup Sepak Bola Putri se – BMR antara Tim Sepak Bola Putri Santos Pobundayan  Kotamobagu  vs Tim Sepak Bola Putri Jaton Ikhwan Bolaang Mongondow sendiri, berhasil dimenangkan Tim Putri Santos Pobundayan dengan Skor meyakinkan 8 – 1.

Kegiatan Pembukaan Walikota Cup tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Wakapolres Kotamobagu, Kompol. Arie Prakoso, S.I.K., perwakilan Forkopimda, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat, Lurah dan Sangadi, serta ribuan masyarakat Kota Kotamobagu.(*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.