WaliKota Tatong Bara Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilsang

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tahapan pemilihan Kepala desa (Pilkades) serentak 15 desa di Kota Kotamobagu terus bergulir, bahkan saat ini sudah memasuki tahapan kampanye.

Untuk itu Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara melalui Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kotamobagu Nasli Paputungan, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah masing-masing. “Kembali kami mengimbau kepada seluruh pihak terutama calon kepala desa dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pilsang berlangsung sebagaimana tertuang dalam pakta integritas yang telah disepakati dan ditandatangani bersama di hadapan pemerintah,” imbau Wali Kota melalui Nasli.

Dia mengajak seluruh calon untuk dapat mengedukasi simpatisan maupun pendukungnya masing-masing, serta mampu berkompetisi secara sportif. “Calon sangadi harus mampu mengedukasikan tahapan pilsang serta bersaing sehat dengan menyampaikan program maupun visi dan misinya selama kampanye,” tuturnya.

“Semoga agenda ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, hingga terpilihnya kepala desa yang diinginkan rakyat, terutama pemimpin yang mampu menjalankan roda pemerintahan, kemasyarakatan dan sosial yang tentunya sesuai dan sinergi dengan program Pemerintah Kota Kotamobagu,” pungkasnya. (*/junaidi amra)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.