Walikota Tatong Bara menutup secara resmi Turnamen Sepak Takraw PSTI Cup II Kotamobagu 2023

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU — Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menutup secara resmi pelaksanaan Kejuaraan Sepak Takraw PSTI Cup II Kota Kotamobagu Tahun 2023, yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Dusun 1 Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jumat (25/8).

dalam sambutannya, Walikota menyampaikan ucapan selamat kepada tim Sepak Takraw Bonobokon Kelurahan Molinow yang berhasil meraih Juara pada pelaksanaan Kejuaraan Sepak Takraw se BMR itu. “Selamat kepada tim yang menjadi juara. terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, selamat kepada pengurus cabang Sepak Takraw, Terima kasih kepada Sangadi Bungko, dan masyarakat yang telah mendukung dan menyukseskan Kejuaraan ini,” ujarnya.

Walikota berharap, kedepan nanti akan lahir atlit – atlit sepak takraw yang mampu berprestasi dan membawa harum nama daerah. “Semoga cabang olahraga Sepak Takraw di Kotamobagu akan tumbuh subur dan kejuaran seperti ini akan menjadi wadah untuk melahirkan atlit berkualitas yang bisa berbicara di tingkat provinsi maupun tingkat nasional,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Kota Kotamobagu yang juga Ketua KONI Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin. J. Mokodongan, S.H., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Alfitri Tungkagi, Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si, Ketua PSTI Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi, S.E, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta Sangadi, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda Desa Bungko serta ratusan masyarakat yang meyaksikan pertandingan Grand Final Kejuaraan Sepak Takraw PSTI Cup II Kota Kotamobagu Tahun 2023. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.