Bakal Ada Penyegaran, ini Jawaban Walikota Kotamobagu Terkait Rolling Jabatan

Bagikan Artikel Ini:

Bakal Ada Penyegaran, ini Jawaban Walikota Kotamobagu Terkait Rolling Jabatan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Tatong Bara-Nayodo Koerniawan (TB-NK), bakal melakukan penyegaran struktur kabinet Pemerintahan, dalam waktu dekat.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Tatong Bara, usai menghadiri rapat paripurna Pengumuman Berakhirnya Masa Jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu periode 2018-2023, Kamis (24/8/2023) di Gedung DPRD Kotamobagu.

Disampaikan oleh Walikota, rencana rolling jabatan ini masih menunggu rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sebab ada beberapa jabatan memerlukan sertifikasi yang harus dipenuhi oleh calon penggantinya. “Verifikasi dari KASN ini akan menentukan apakah mereka sudah bersertifikasi atau belum. Setelah rekomendasinya keluar, kita akan segera melaksanakan pelantikan,” ujarnya.

Walikota memastikan, akan mengumumkan jadwal rolling apabila kepastian telah diberikan. “Tentang jadwalnya, kita masih menunggu. Tetapi jika sudah ada kepastian, undangan akan segera disebarkan kepada semua pihak terkait,” ungkapnya.(*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.