ADM Berbaur Bersama Ribuan Warga Dalam HUT Kokot Runners ke 2 di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

ADM Berbaur Bersama Ribuan Warga

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Politisi muda sekaligus Ketua DPD II Partai Golkar Bolaang Mongondow, Aditya Anugerah Moha (ADM), Minggu 10 September 2023 menghadiri kegiatan olahraga yang digelar oleh dalam rangka HUT ke 2 Kokot Runners yang merupakan komunitas para pecinta olahraga lari di wilayah Kotamobagu.

ADM Berbaur Bersama Ribuan Warga

Kegiatan yang dipusatkan di ruas jalan Paloko Kinalang Kotamobagu itu juga, diketahui ikut dihadiri oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, bersama dengan jajaran unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta ribuan warga yang ikut menyemarakkan kegiatan tersebut.

ADM sendiri dalam kesempatan itu, ikut memberikan apresiasi terhadap kehadiran Kokot Runners di Kotamobagu. “Komunitas ini merupakan kelompok yang positif, sebab kehadiran mereka ikut  membudayakan olahraga, yang salah satunya adalah dengan berlari,” ungkap mantan anggota DPR RI 2 periode itu.

Mantan Ketua KNPI Bolaang Mongondow Raya ini juga menambahkan, kalau olahraga memang harus terus dibudayakan oleh setiap generasi. Mengingat, dengan olahraga maka kesehatan dari setiap warga akan terbentuk, sehingga bisa ikut berdampak pada  beberapa sector Sumber Daya Manusia. “Semoga komunitas ini terus berkembang, serta ada juga komunitas-komunitas olahraga lain yang bisa ikut bersama-sama mengajak warga untuk terus berolahraga,” tambahnya.

Dalam ksempatan itu, ADM bersama Wali Kota Tatong Bara dan jajaran, ikut serta dalam sejumlah kegiatan yang digelar oleh Kokot Runners, dengan berbaur bersama ribuan warga yang ikut hadir pada kegiatan itu. (junaidi amra

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.