ADM Terpilih Sebagai Koordinator Presidium KAHMI Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

ADM Terpilih Sebagai Koordinator Presidium KAHMI Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Salah satu kader terbaik HMI, yang merupakan politisi muda kharismatik Aditya Anugerah Moha (ADM), ditunjuk sebagai Koordinator Presidiium (Koorpres) Majelis Daerah KAHMI Kota Kotamobagu, dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) KAHMI Kotamobagu, yang digelar pada Sabtu 9 September 2023 lalu.

ADM Terpilih Sebagai Koordinator Presidium KAHMI Kotamobagu

ADM dalam kesempatan tersebut, mengatakan kalau KAHMI Kotamobagu akan ikut mengawal seluruh proses pembangunan, serta sosial kemasyarakatan dan politik yang ada di Kota Kotamobagu. “KAHMI Kotamobagu kedepan akan ikut mengawal agenda-agenda yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat. Sebab HMI ini, lahir dan dititipkan pada generasi saat ini untuk mengawal agenda Keummatan dan Kebangsaan,” tegas ADM.

Selain itu, ADM yang juga mantan Ketua KNPI Bolaang Mongondow Raya, mengatakan kalau salah satu agenda KAHMI Kotamobagu kedepan, adalah distribusi kader yang ada. Dimana, hal ini akan dikaji secara mendalam, oleh jajaran pengurus MD KAHMI Kotamobagu. “Untuk bisa berkontribusi dan mengawal agenda-agenda keummatan dan kebangsaan, tentunya kader-kader HMI akan  akan kita distribusi ke lini-lini masyarakat, agar apa yang menjadi cita-cita ideal HMI mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur bisa diwujudnyatakan,” tambah

Mantan anggota DPR RI 2 periode ini juga meminta, agar seluruh pengurus dan alumni HMI, yang tergabung dalam Majelis Daerah KAHMI Kotamobagu, bisa terus bersinergi, dan solid dalam mengawal agenda-agenda kedepan. “Semoga KAHMI kedepan makin jaya, dan kita terus bersemangat dalam mewujudkan visi keummatan dan kebangsaan. Yakin Usaha Sampai,” kuncinya. (junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.