DPRD Gorontalo Kunjungi Data Center Diskominfo Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Data Center dan Ruang Server milik Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Rabu (05/02/2020), mendapat kunjungan dari pihak DPRD Kabupaten Gorontalo.

“Saat mereka datang, langsung menuju ke Ruang Data Center dan Ruang Server kita (Diskominfo Bolmong, red). Dan, mereka mengapresiasi apa yang telah kita lakukan,” ungkap Kepala Bidang e-Government Diskominfo Bolmong, Andry Mamonto.

Apresiasi dari para anggota dewan tersebut, jelas Andry, dikarenakan mereka melihat realisasi maksimal dari budjet yang terbilang minimal. 

“Mereka kaget, dengan anggaran yang tidak terlalu besar, tapi bisa dimaksimalkan. Mereka mengaku setelah pulang nanti ke daerahnya, mereka akan mengusulkan ke instansi terkait untuk melakukan studi banding ke Bolmong,” demikian Andry Mamonto.

Diketahui, kedatangan tim yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Sam T. Ase tersebut, diterima langsung oleh Kepala Diskominfo Bolmong Parman Ginano.

Kedua belah pihak juga sempat berinteraksi mengenai manajemen dan pengelolaan instansi, sehingga mampu memberikan inovasi yang lebih bagi daerah. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.