Hadiri KKPG Tahun 2023, James Sumendap : Jadilah Pemuda Gereja Yang Tangguh

Bagikan Artikel Ini:

Hadiri KKPG Tahun 2023, James Sumendap : Jadilah Pemuda Gereja Yang Tangguh

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH MH, Selasa 19 September 2023 kemarin, menghadiri kegiatan Kemah Kerja Pemuda GMIBM tahun 2023, yang digelar di Stadion Gelora Ambang, Kota Kotamobagu.
Dalam kesempatan itu, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutannya, dimana James Sumendap mengungkapkan rasa terima kasihnya serta apresiasi kepada pantia penyelenggara kegiatan tersebut.

“Saya pribadi dan pemerintah serta perwakilan anggota dewan dari Mitra yang hadir, menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan serta apresiasi kepada panitia pelaksana perkemahan, badan kerja Sinode GMIBM serta semua peserta kemah kerja pemuda GMIMB yang telah turut hadir dan berpartisipasi hingga kegiatan ini terlaksana dengan baik,” ucap James Sumendap.

Bupati Minahasa Tenggara 2 periode itu juga, ikut memberi dukungan dan semangat kepada semua peserta perkemahan. “Jadilah pemuda gereja yang tangguh dan jadilah pemuda yang luar biasa bagi kesaksian gereja dan saksi bagi kita semua dengan menebarkan cinta kasih kepada sesama,” tambahnya.

Tidak lupa, poltisi senior PDIP ini juga berpesan kepada peserta kemah kerja agar pemuda gereja bisa berperan dalam pembangunan daerah dan negara.

“Pemuda gereja yang luar biasa adalah harapan bangsa, negara dan daerah, sebab masa depan gereja, negara maupun daerah Bolaang Mongondow Raya ada di punggung kalian. Tetap semangat selama mengikuti kemah kerja pemuda sebagai proses pembelajaran untuk lebih maju dan berkembang kedepan,” tutur James Sumendap yang saat ini akan maju sebagai Caleg DPR RI dari PDIP untuk Dapil Sulut ini..

Diketahui dalam kesempatan ini juga, Bupati Mitra juga diberi piagam  penghargaan dari Badan Pekerja Sinode GMIBM sebagai penghormatan  ucapan terima kasih atas pengabdiannya kepada masyarakat serta pembangunan yang dinilai cukup signifikan di Minahasa Tenggara. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.