Masih Pandemi, Peringatan HUT Kotamobagu ke 14 Akan Digelar Secara Sederhana

Bagikan Artikel Ini:

 

Digelar Secara Sederhana

Rapat persiapan Peringatan HUT Kotamobagu ke 14

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke 14, yang akan jatuh pada Minggu 23 Mei 2021, akan diperingati secara terbatas dan sederhana, mengingat masih masa pandem covid-19.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Peringatan HUT Kotamobagu ke 14, Sa’ir Lentang MAP kepada awak media. “Pertama, kita telah menggelar rapat, dan bersepakat, karena HUT Kotamobagu jatuh pada hari Minggu, maka akan untuk upacara peringatan HUT Kotamobagu ke 14 akan digelar pqda hari Senin 24 Mei 2021, di lapangan Boki Hotinimbang,” ungkap Sa’ir.

Untuk pelaksanaan, upacara peringatan HUT Kotamobagu itu sendiri juga, Sa’ir mengatakan tidak akan melibatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) secara keseluruhan. “Karena masih masa pandemic, maka pelaksanaan upacara peringatan HUT Kotamobagu ke 14 digelar sceraa terbatas, dan hanya beberapa ASN yang akan hadir, bersama dengan Kepala Organsasi perangkat Daerah (OPD), juga pejabat eselon II dan III,” tambahnya.

Usai pelaksanaan upacara, Sa’ir mengatakan kalau acara akan dilanjutkan dengan digelarnya sidang paripurna istimewa oleh DPRD Kotamobagu, di jalan Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon. “Selanjutnya, pada malam hari akan digealr dzikir bersama dengan peserta yang terbatas juga,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.