Pemdes MU Melaksanakan Rapat Penetapan Rancangan APBDes Tahun Anggaran 2023

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemdes MU Melaksanakan Rapat Penetapan Rancangan APBDes Tahun Anggaran 2023

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Pemerintah Desa (Pemdes) Motongkad Utara (MU), Kecamatan Motongkad Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar rapat penetapan rancangan APBDes tahun anggaran 2023

Dalam rapat tersebut melakukan pembahasan terkait dengan usulan usulan dalam kepentingan masyarakat dalam desa.

Kepala desa (Sangadi-red). Abdul Haris Mokoagow dalam sambutannya mengatakan, dalam pembahasan kita ini tentang kepentingan masyarakat untuk tahun 2023.

“Kami sudah mendengar dan kami sudah mencatat mengenai usulan usulan yang sudah di usulkan, sehingga itu kita akan menyesuaikan dengan anggaran untuk tahun 2023,” ungkap Haris. Jumat (16/12/2023)

Lanjutnya juga, tentunya saya selaku pemerintah desa banyak usulan-usulan yang baik ,dalam kepentingan masyarakat untuk tahun 2023.

“Kita sudah mengusulkan ke dinas terkait untuk peningkatan jalan perkebunan malatoy. Karena jalan tersebut sudah susah untuk di lalui oleh masyarakat,” terangnya.

Dalam rapat tersebut di Hadiri oleh ketua BPD, Wakil ketua BPD bersama anggota, Sekertaris desa, RT, Linmas Kepala Dusun, Ketua Pemuda, ibu ibu PKK dan Pegawai Syarih. (Rifki Palengkahu)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.