Tidak Ada Kenaikan Harga LPG Subsidi

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkab Bolmong Upayakan Tidak Ada Kelangkaan Stok LPG MelonBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak atau BBM belum lama ini, membuat wargta khawatir akan adanya dampak kenaikan pada tabung gas LPG jenis 3 kilogram.

Untuk menjawab kekhawatiran wraga tersebut, Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan Kotamobagu, Surhatien Tegela menegaskan, sejauh ini tidak ada kenaikan harga untuk gas LPG bersubsidi. “Tidak ada kenaikan harga untuk LPG Subsidi,” ungkap Suhartien.

Dirinya mengatakan, kalau pihaknya akan tetap mengawasi harga jual LPG jenis 3 kilogram di masyarakat. “Agen jangan sampai menaikkan harga sepihak, sebab akan kami tindak,” tegasnya.

Namun demikian, Suhartien mengatakan kalau kenaikan harga LPG tersebut ada di tabung gas yang tidak disubsidi oleh pemerintah, yakni untuk ukuran 5 kilogram dan 12 kilogram

“Kecuali untuk non subsidi yaitu pada tabung 5kg dan 12kg itu mengalami kenaikan sedikit tetapi kami sudah mengimbau kepada penjual tabung agar tetap menjual dengan harga yang wajar. Tapi untuk subsidi 3 kilo tidak ada kenaikan,” tuturnya.

Reporter : junaidi amra

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.