Wali Kota Waris Tholib Sambut 7 Pemuda Tanjungbalai Yang Akan Kuliah di Universitas Al Azhar Kairo

Bagikan Artikel Ini:

Wali Kota Waris Tholib Sambut 7 Pemuda Tanjungbalai Yang Akan Kuliah di Universitas Al Azhar Kairo

BERITATOTABUAN.COM, TANJUNGBALAI – Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menerima kunjungan 7 (tujuh) pemuda/i tanjungbalai yang lulus menjadi mahasiswa di Universitas Al Azhar, Kairo Mesir di bertempat di rumah dinas Wali Kota, Rabu (23/11/2022) pagi.

Adapun ketujuh pemuda/i Tanjungbalai yang lulus menjadi Mahasiswa di Universitas Al Azhar Kairo Mesir yakni sebagai berikut :

1. Syahlan Rifai Harahap
2. Farhan Aditya Batubara
3. Abdul Hafiz
4. Lathifatul Uzma
5. Aslim Shobirin
6. Habib Azhari dan
7. Ananda Azwanul Husin Sitorus

Ketujuh pemuda/i di sambut hangat oleh Wali Kota Waris Tholib yang didampingi Kabag Kesra Darujiah Astuti Sinaga.

Saat bertemu, Wali Kota Waris mengucapkan selamat kepada para calon mahasiswa asal Tanjungbalai yang akan menggali ilmu di benua Afrika itu.

“Ini adalah anugerah dari Allah SWT kepada anak anak bapak. Karena semua orang tidak bisa lulus dan juga belajar kesana. Semoga fokus dalam pembelajaran, bisa menyelesaikan studi dengan baik dan tepat waktu,” kata Waris.

Waris juga memberikan apresiasi kepada calon mahasiswa/i dan yang lulus seleksi jalur umum tersebut karena sudah membanggakan nama Indonesia, Propinsi Sumatera Utara dan terkhusus Kota Tanjungbalai.

“Mudah mudahan para mahasiswa dan anak anak kami selamat dan sehat sehat, tanpa ada kendala untuk mengikuti pembelajaran di sana nantinya,” sebutnya

Kami dari Pemerintah Kota Tanjungbalai akan memberikan sekedar tali asih melalui rekening masing masing dan berupaya akan memberikan beasiswa kepada setiap mahasiswa asal Tanjungbalai yang belajar keluar negeri melalui bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakot Tanjungbalai,” tutupnya.

Reporter : Rio Rizki

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.