Bupati Asahan Hadiri Pelantikan Perkumpulan Guru Madrasah Indonesia

Bagikan Artikel Ini:

Bupati Asahan Hadiri Pelantikan Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Indonesia

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.-Bupati Asahan melalui staff ahli Pemerintahan Bidang Hukum dan Politik, menghadiri pelantikan perkumpulan guru Madrasah (PGM) Indonesia Kabupaten Asahan periode 2023 – 2028 di aula gedung Zul firman Siregar Universitas Asahan, Senin (13/11).

Staff Ahli Pemerintahan Bidang Hukum dan Politik, M. Yusuf Lubis, SH, M. Si, mengatakan melalui kegiatan ini, diharapkan lebih mendorong kita untuk dapat meningkatkan silaturahmi dan motivasi untuk membangun Asahan.

“Pada prinsipnya, Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus berupaya untuk menyahuti harapan masyarakat. Namun, kami juga memiliki harapan kepada masyarakat untuk terus mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan dan terjalin kerjasama yang baik dan berkesinambungan,” ucapnya.

Dalam beberapa bulan ke depan, lanjut M Yusuf, masyarakat Indonesia akan menghadapi masa-masa Pemilihan Umum.

“Untuk itu, diharapkan kepada para ASN se-Kabupaten Asahan agar tetap menjaga netralitas dalam Pemilu. Selain itu, dihimbau juga kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga Stabilitas keamanan dan kerukunan,” jelasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala kakankemenag, Ketua Yayasan UNA, Mewakili Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Mewakili MUI, Perwakilan Kepala Bank Sumut, Ketua PGM Indonesia Provinsi Sumatera Utara beserta rombongan dan hadirin lainnya.

(DEDDY SIREGAR)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.