Bupati Asahan Melalui Asisten 1 Membuka Musorkab KONI Asahan

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan melalui Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat, Buwono Prawana Sip,M,si secara resmi membuka musyawarah olahraga Kabupaten (Musorkab) Koni Asahan di aula hotel Marina Kisaran, Rabu (6/12).

Ketua panitia, Ridwan Lubis menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk
pemilihan bakal calon ketua KONI Asahan masa bakti 2023- 2027.

“Seluruh peserta adalah pengurus Koni yang masih aktif masa baktinya yang terdiri dari 34 cabang. Kegiatan ini dibiayai oleh Koni Asahan,” jelasnya.

Bupati Asahan, H Surya BSc melalui Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana Sip, M,si mengucapkan selamat datang kepada yang mewakili Ketua KONI bersama jajaran pengurus Koni Sumatera Utara.

“Sebagaimana kita ketahui, Koni memiliki tugas pokok untuk merencanakan, mengkoordinasikan, melaksanakan pembinaan dan peningkatan prestasi atlet, kinerja wasit, pelatih dan pengurus guna mewujudkan prestasi keolahragaan nasional menuju prestasi Internasional,” jelasnya.

Pemerintah Kabupaten Asahan, lanjut Buwono, mendukung KONI Asahan agar menjadi wadah untuk mengangkat marwah bangsa melalui olahraga.

Buwono Prawana berharap kepada KONI Asahan agar memperkuat organisasi untuk menuju prestasi puncak pada pelaksanaan porprov tahun 2024 dan event – event olahraga bergengsi lainnya.

Ketua Koni Kabupaten Asahan terpilih, Haris ST. Mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan semua pihak yang telah mendukung sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten 1 pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Asahan, Kadis Disporabudpar Asahan, perwakilan Kapolres Asahan , perwakilan Danyon 126, perwakilan Kodim 0208/AS, perwakilan KPU, perwakilan Bank Sumut, perwakilan Koni Sumatera Utara dan beserta pengurus Koni Kabupaten Asahan.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.