Bupati Asahan Menerima Audensi PC PMII Asahan.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan didampingi sejumlah OPD terkait menerima audiensi pimpinan cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Asahan di ruang kerja rumah dinas Bupati Asahan, Rabu (20/12).

Ketua PC PMII Kabupaten Asahan periode 2023-2024, Kemal Reza Muhammad menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan PC PMII Asahan yang baru.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada pelantikan PC PMII Asahan yang rencananya akan dilaksanakan pada 22 Desember 2023 mendatang di aula hotel Marina Kisaran,” ucapnya.

PC PMII Kabupaten Asahan, lanjutnya, akan selalu konsisten untuk membantu mensukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan, H Surya BSc mengucapkan terimakasih kepada PC PMII Asahan yang telah berkomitmen membantu mensukseskan visi misi serta mengawal program Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Diharapkan kepada pengurus PC PMII Asahan terpilih agar dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Tunjukan bahwa kalian mampu menjalankan roda organisasi ini dengan baik,” jelasnya.

Bupati Asahan berpesan kepada PC PMII Asahan agar terus menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga PC PMII Asahan dan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan dan Ketua PC PMII Asahan beserta pengurus.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.