Wali Kota Asripan Nani Hadiri Perayaan Natal ASN dan THL di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Hadiri Perayaan Natal ASN dan THL di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Rabu 20 Desember 2023, di Ballroom Sutan Raja Hotel Kotamobagu, menghadiri Perayaan Natal ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Asripan Nani menyampaikan, bahwa perayaan Natal harus dimaknai dengan penuh penghayatan sekaligus diaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari. “Natal merupakan momentum yang sangat tepat untuk terus mewujudkan kedamaian dan cinta kasih, baik itu dalam kehidupan pribadi, keluarga, di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan bermasyarakat,” ujarnya.

Lewat kesempatan ini, Asripan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling bahu membahu menyukseskan program dan kegiatan pembangunan di Kota Kotamobagu. “Dukungan terhadap pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di daerah ini, menjadi sangat penting, karena, untuk mewujudkan daerah yang semakin maju dan sejahtera akan sangat tergantung dari dukungan seluruh elemen masyarakat,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua Sinode GMIBM, Pdt. Fekky W. Kamasaan M.Th, unsur Forkopimda, Pastor Paroki Kristus Raja Oktorius T. Eky Lalio Pr, anggota DPRD Kota Kotamobagu, Sekda, para asisten serta pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.