Memeriahkan Hari Ibu dan HUT DWP, Pemkab Asahan Gelar Lomba Masak Nasi Goreng.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Memeriahkan Hari Ibu ke-95 dan Hari HUT DWP ke-24, Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan menggelar lomba memasak nasi goreng bagi bapak OPD dan Bapak Camat di gedung serbaguna Kisaran, Rabu (20/12).

Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan, Edi Sukmana, SH,M.Si menyampaikan kegiatan ini diikuti oleh 116 orang peserta yang terdiri dari 66 orang dari OPD dan 50 orang dari Kecamatan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan semangat serta penghargaan tertinggi kepada para perempuan, sekaligus mempromosikan kesetaraan dan keadilan gender serta penghapusan berbagai bentuk diskriminasi terhadap perempuan,” ucapnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ny Hj. Titiek Sugiharti Surya mengatakan, untuk mengisi kegiatan peringatan hari Ibu ke-95 Tahun 2023 dan HUT ke-24 DWP, dilaksanakan berbagai kegiatan/lomba yang bersifat kreatif dan inovatif guna menggali potensi generasi bangsa sebagai wujud kemandirian.

“Keterlibatan peserta diharapkan mampu menghidupkan suasana, sehingga kegiatan ini mempunyai makna yang mendalam bagi kita semua,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua DWP Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua DWP Unit Dinas, Ketua DWP unit Kecamatan, OPD, Camat dan tamu undangan lainnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.