Bupati Asahan Resmi Tutup Bimtek Smart City

Bagikan Artikel Ini:

Bupati Asahan Resmi Tutup Bimtek Smart City

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN -Bupati Asahan secara resmi menutup bimbingan teknis Penyusunan Master Plan Kota Cerdas (Smart City) dan Quick Win program unggulan tahap IV di pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Selasa (17/10/2023)

Bupati Asahan, H Surya BSc mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika RI yang telah memilih Kabupaten Asahan sebagai salah satu Kabupaten yang ikut dalam pelaksanaan pendampingan penyusunan masterplan Smart City tahun 2023.

“Program Smart City merupakan salah satu upaya untuk mendorong digitalisasi diberbagai sektor di Kota dan Kabupaten di seluruh Indonesia,” ujar Bupati Asahan.

Bupati Asahan berharap program unggulan hasil dari Bimtek Smart City ini dapat diakselerasikan dengan program dalam RPJMD Kabupaten Asahan.

Dalam acara penutupan tersebut juga ditandai dengan penandatanganan komitmem Kepala Daerah dan OPD bersama menuju Asahan Smart City

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Bidang Adm. Pembangunan, Asisten Bidang Adm. Umum, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Narasumber dari Kementerian Kominfo, para peserta bimbingan teknis dan hadirin lainnya

(Dedi Siregar)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.