Bupati Asahan Secara Resmi Menerima Audiensi PWI Asahan.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan didampingi Kadis Kominfo Asahan menerima audensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan di ruang kerja rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (28/11/).

Ketua PWI Kabupaten Asahan, Indra Sikoembang menyampaikan audiensi ini bertujuan untuk mengundang Bupati Asahan agar hadir pada konferensi atau Musyawarah Daerah (Musda) PWI Kabupaten Asahan yang direncanakan pada 19 Desember 2023 mendatang.

“Selain itu, Bupati Asahan diharapkan dapat meresmikan aula PWI Kabupaten Asahan disela-sela kegiatan Musda tersebut nantinya,” jelasnya.

PWI Kabupaten Asahan, lanjut Indra Sikoembang, akan selalu siap menjadi mitra strategis Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan, H. Surya, BSc mengucapkan terimakasih kepada PWI Kabupaten Asahan yang telah bersedia membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misi.

“Saya juga sangat mengapresiasi PWI Kabupaten Asahan yang selama ini telah menjadi mitra strategis Pemerintah Kabupaten dalam menyampaikan informasi pembangunan kepada masyarakat Kabupaten Asahan,” ungkap Bupati Asahan.

Bupati Asahan berharap kepada PWI Kabupaten Asahan agar profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai pers.

“Berikan informasi yang benar dan tidak mengandung berita hoax yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat,” harapnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.