Meriahkan HUT IDI Cabang Asahan Ke-73, Bupati Asahan Lepas Gerak Jalan Santai

Bagikan Artikel Ini:

Meriahkan HUT IDI Cabang Asahan Ke-73, Bupati Asahan Lepas Gerak Jalan Santai

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN -Dalam rangka meriahkan hari ulang tahun Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Asahan Ke – 73 , Bupati Asahan H. Surya Bsc bersama Dandim 0208 Asahan, Ketua DPRD Asahan, Mewakili Polres Asahan, Ketua IDI Asahan melepas peserta gerak jalan santai Minggu (29/10).

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Asahan, Dr. Hari Sapna, M. K. M mengatakan hari ulang tahun Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang ke 73 mengusung tema Memperkuat Ikatan Tradisi Luhur, Bersatu Mengabdi Untuk Rakyat Indonesia.

“Tema tersebut tidak terlepas dari peran profesi kedokteran dan peran branding untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia kepada Dokter Indonesia,” ucapnya

Sebagai seorang dokter, lanjut Hari Sapna, harus terus berada di tengah tengah masyarakat untuk mengatasi berbagai permasalahan kesehatan dan meningkatkan kolaborasi dengan sektor – sektor terkait lainnya.

“Untuk itu, kami para Dokter Indonesia Cabang Asahan akan siap mengabdi, mendukung dan bekerja sama Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan dalam menjalankan program program kesehatan,” terangnya.

Bupati Asahan H. Surya Bsc mengatakan dalam percepatan capaian Visi dan Misi tersebut, Pemerintah Kabupaten Asahan tentu membutuhkan kerjasama dari para insan kesehatan yang tergabung dalam organisasi profesi kesehatan, yang salah satunya adalah IDI cabang Kabupaten Asahan.

“Saya menyampaikan rasa terimakasih kepada Dokter di Kabupaten Asahan serta teman teman sejawat lainnya dalam pencegahan dan penanganan masalah kesehatan di Kabupaten Asahan,” jelasnya.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Asahan dan Ketua TP PKK berkesempatan memotong nasi tumpeng atas syukuran Hari Ulang Tahun IDI yang Ke 73 serta pelepasan balon di dampingi oleh Ketua DPRD Asahan, bersama Dandim 0208 Asahan, Ketua DPRD Asahan, Mewakili Polres Asahan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kab Asahan, Ketua Persit KCK Cab.Asahan XXXV Dim 0208/AS , Asisten, OPD, dan tamu undangan.

(DEDDY SIREGAR)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.