Musrenbang Tahun 2024 Dan Rembug Stunting Desa Hessa Perlompongan Resmi Dibuka Oleh Camat Air Batu.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Camat Air Batu, Syahputra SE. MM secara resmi menghadiri dan membuka kegiatan Musrenbang RKPD Tahun 2024 dan Rembug Stunting di Desa Hessa Perlompongan, Selasa (16/1).

“Kegiatan Musrenbang ini sangat penting dalam merencanakan, menganggarkan dan melaksanakan program di Desa Hessa Perlompongan,” jelas Syahputra.

Dengan dilaksanakannya Musrenbang ini, lanjut Syahputra, seluruh aspirasi masyarakat akan terkawal, sehingga target dan sasaran Pemerintah Desa juga dapat selaras.

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat agar tidak bosan melakukan kegiatan Musrenbang ini. Karena hal ini merupakan agenda rutinitas Pemerintah melakukan program pembangunan,” ucapnya.

Kepala Desa Hessa Perlompongan, Azmi Arief Sinaga S.Pd berkomitmen akan memberikan fasilitas serta support terbaik terhadap seluruh masyarakat demi kemajuan serta kesejahteraan Desa.

“Perlu diketahui, kegiatan Musrenbang untuk membahas tentang usulan program Desa, sehingga program itu bisa dilaksanakan dengan maksimal di Desa Hessa Perlompongan,” jelasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat dan Kasi PMK Kecamatan Air Batu, Bhabinsa, Babinkamtibmas, BPD, LPM, UPT PUTR, PPL Pertanian, Bidan Desa, Ka Pustu, Ka. PKK, tokoh masyarakat, omas, dan perwakilan masyarakat.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.