Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Danlanal TB/AS

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Danlanal TB/AS.

BERITATOTABUAN.COM. ASAHAN -Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar pisah sambut Danlanal TB/AS, dari Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C kepada Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M. Tr. Opsla di pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Rabu (18/10).

Danlanal TB/AS yang baru, Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M. Tr. Opsla mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah melaksanakan acara pisah sambut ini.

“Saya senang dengan sambutan yang diberikan oleh Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Asahan. Untuk itu, saya meminta dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Asahan,” ucapnya.

Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C yang kini menjabat sebagai Pabandya Hubpabungkol Ban lV Hublukersin Sintelal Mabesal, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan segenap unsur yang telah mendukung menjalankan tugasnya sebagai Danlanal TB/AS.

“Selama bertugas di Danlanal TB/AS, banyak ilmu yang saya dapat. Maka dari itu saya mengucapkan terima kasih atas ilmu yang diberikan kepada saya,” ucapnya

Letkol Laut Aan berharap kepada Danlanal TB/AS yang baru agar dapat menjadikan Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya.

“Saya yakin, Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M. Tr. Opsla dapat bersinergi dengan Forkopimda Kabupaten Asahan dalam menjalakan setiap program kerja,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH, M. Si mengucapkan terima kasih kepada Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C atas dedikasinya selama menjalankan tugas sebagai Danlanal TB/AS di Kabupaten Asahan.

Kepada Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M. Tr. Opsla, lanjut Baharuddin, mengucapkan selamat bergabung di Forkopimda Kabupaten Asahan.

Senada, Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C atas sumbangsih, dedikasi dan pengabdian bagi kemajuan wilayah Kabupaten Asahan.

“Kepada Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M. Tr. Opsla beserta ibu selamat bertugas di daerah Kabupaten Asahan. “Kami yakin apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan lebih ditingkatkan. Kami siap bekerja sama dan sama-sama bekerja demi menciptakan ketertiban dan keamanan di Kabupaten Asahan”, harapnya.

Dikesempatan ini Bupati Asahan dan unsur Forkopimda memberikan cinderama kepada Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C Dan Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M. Tr. Opsla yang diikuti oleh tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Asahan, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Mewakili Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Mewakili Danyon 126/KC, Ketua PN Kisaran, Para Asisten, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, OKP dan tamu undangan lainnya.

(Deddy Siregar)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.