Sekda Asahan Membuka Seleksi Tilawatil Qur’an KORPRI Kabupaten Asahan.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan secara resmi membuka kegiatan seleksi tilawatil Qur’an (STQ) Korpri Kabupaten Asahan di komplek Masjid Agung H. Ahmad Bakrie Kisaran, Senin (11/12).

Ketua panitia pelaksana, Utomo,S.ag menyampaikan kegiatan seleksi tilawatil Qur’an (STQ) Korpri Kabupaten Asahan dilaksanakan mulai dari tanggal 11 sampai dengan 12 Desember 2023.

“Kegiatan tersebut diikuti oleh 77 peserta dari 8 cabang musabaqah. Dalam seleksi ini, Korpri Kabupaten Asahan sebagai sarana untuk lebih meningkatkan IMTAQ bagi ASN, sekaligus melaksanakan visi dan misi Pemkab Asahan,” jelasnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan yang juga sebagai Ketua DPK Korpri Kabupaten Asahan, Drs. John Hardi Nasution, M.Si menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana, official, dan para peserta seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Korpri Kabupaten Asahan.

“Melalui event ini, diharapkan dapat menjadi ajang pengembangan serta peningkatan kualitas peserta Musabaqoh, baik dari segi bacaan, hafalan, pengetahuan, tulisan, serta penampilan,” jelasnya.

Dirinya berharap kepada seluruh para peserta agar dapat menampilkan kemampuan terbaik, sehingga pada akhir pelaksanaannya, kita akan mendapatkan Qari dan Qariah, Hafiz dan Hafizah terbaik dari kalangan ASN yang diwadahi oleh KORPRI Asahan.

“Selain itu, diharapkan kepada para peserta tersebut nantinya akan menjadi duta Kabupaten Asahan pada event seleksi Tilawatil Qur’an tingkat Provinsi dan Nasional yang akan dilaksanakan pada bulan july 2024 mendatang di Palangkaraya, Kalimantan Timur,” harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua MUI, Wakil Ketua TP PKK, OPD, dan Camat se- Kabupaten Asahan.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.