Wakil Bupati Asahan Ikuti Tabliqh Akbar Al-Jami’yatul Washliyah di Kecamatan Air Joman

Bagikan Artikel Ini:

 

Wakil Bupati Asahan Ikuti Tabliqh Akbar Al-Jami’yatul Washliyah di Kecamatan Air Joman.

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN -Dalam rangka menyambut HUT AL- Jami’yatul Washliyah ke 93, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si mengikuti Tabliqh Akbar di MTS Al Wasliyah 63 Desa Punggulan Kecamatan Air Joman, Rabu (25/10).

Ketua PD Al-Jami’yatul Washliyah Kabupaten Asahan, Syahrul Nasution, SHI, MA mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Asahan.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk dukungan Al-Jami’yatul Washliyah kepada pemerintah Asahan dalam rangka mensuskseskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan,” ucapnya.

Ketua PW Al-washliyah Sumut, Dr H Dedi Iskandar Batu Bara SSos SH MSP dan juga sebagai anggota DPD RI berharap kepada semua Ketua Daerah agar dapat mengirimkan wakil agar berpartisipasi untuk mengikuti berbagai kegiatan yang akan diadakan di Kota Medan.

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si mengucapkan selamat atas terselenggaranya Tabligh Akbar Al Jami’yatul Washliyah tahun 1445 H/2023 M di Kabupaten Asahan.

Melalui Tabliqh Akbar, lanjut Wakil Bupati Asahan, diharapkan dapat menjadi satu indikator dalam peningkatan keimanan dan ketaqwaan ummat beragama untuk mewujudkan kehidupan masyarakat Asahan yang religius dan berkarakter.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Asahan juga melakukan mendapatkan penyematan Jubah Asatidz Al-washliyah oleh Ketua PW Alwashliyah Sumut Dr H Dedi Iskandar Batu Bara SSos SH MSP dan ceramah yang di sampaikan oleh Al Ustad Dr. KH. Masyhuril Khamis, SH, MM yang juga sebagai Ketua umum PB Al-Washliyah

Kegiatan tersebut dihadiri oleh yang mewakili Dandim 0208/AS, mewakili Kapolres Asahan, mewakili Kadis Kominfo Asahan, Camat Air Joman, Ketua MUI, Ketua Kakankemenag, Ketua Imtaq, Ketua PW Al-Jami’atul Wasliyah Sumut, Ketua PD Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan beserta pengurus dan tokoh agama.

(DEDDY SIREGAR)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.