Camat Rantau Utara Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Bagikan Artikel Ini:

Camat Rantau Utara Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

BERITATOTABUAN.COM, LABUHANBATU -Camat Rantau Utara Napsir Rambe ST menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, yang dilaksanakan oleh pengajian ERA Labuhanbatu, di Rumah Dinas Wakil Bupati, Jalan Pramuka, Kecamatan Rantau Utara. Rabu 19 Oktober 2022 kemarin malam.

Peringatan Maulid Nabi tersebut mengangkat tema “Melalui teladan Nabi Muhammad SAW mari kita eratkan solidaritas atar umat beragama dan tingkatkan rasa persatuan kesatuan untuk membolo Labuhanbatu”.

Napsir mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW digelar sebagai bentuk cinta kepada Nabi Besar Muhammad sekaligus rasa syukur kepada Allah atas kelahiran Nabi Muhammad. ÔÇťOrang yang mencintai Nabi, Kelak akan bersama dengan Nabi Muhammad SAW di surganya Allah SWT,” ucapnya.

Napsir juga berharap dengan diadakannya acara tersebut, diharapkan akan ikut membentuk perilaku dan akhlak dalam kehidupan sehari hari.

Ketua Panitia Pengajian ERA H. Syamsu Rizal Siregar S.Pd mengucpakan terima kasih yang tak terhingga kepada yang telah menghadiri acara tersebut. “Dalam waktu dekat Pengajian ERA akan melaksanakan Festival Nasid se Kecamatan Rantau Utara, kami juga berharap kepada para jamaah pengajian ERA agar tetap solid dan terus menanamkan rasa kekeluargaan,” imbuhnya.

Ditempat yang sama Ketua KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangunsong S.IP. M.AP juga menyampaikan ribuan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir di kediaman Wabup tersebut “Dengan memperingati Maulid Nabi Muhmmad SAW, Mari kita mencontoh atau meneladani kehidupan Rosulullah SAW yang begitu taat atas kewajiban yang diberikan Allah SWT,” tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan penampilan grup nasyid pengajian ERA dan mendengarkan ceramah dari Al Ustadz Kondang dari Kabupaten Labura Idris Aritonang S.Sos.l.

Turut Hadir Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd. MM, Para Lurah, Para Kepling, KNPl, Karang Taruna, AMPI, PPR, PKN, Para Pengajian ERA dan Tamu Undang lain.

( J Harahap )

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.