KPU Minahasa Tenggara Gelar Evaluasi Badan Ad Hoc

Bagikan Artikel Ini:

KPU Minahasa Tenggara Gelar Evaluasi Badan Ad Hoc

BERITATOTABUAN.COM, MANADO -KPU Kabupaten Minahasa Tenggara mengelar evaluasi kinerja badan ad hoc, bertempat di Hotel Mercure Tateli selama 3 hari, yakni sejak tanggal 1 sampai 3 April 2024.
Kegiatan tersebut dibuka oleh Plh Ketua KPU Minahasa Tenggara Ryan Sandag. Dimana Ryan yang juga Ketua divisi Teknis Penyelenggaraan, mengungkapkan kalau pihaknya menghadirkan sejumlah pembicara, diantaranya
Awaludin Umbola selaki Kadiv Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Provinsi Sulut, Kejaksaan Amurang, danbKapolres Mitra yang diwakili Kasat Intel.

“Pada kegiatan itu, pak Awaludin Umbola mengapresiasi kinerja KPU Mitra dan jajaran Adhoc karena mampu melebihi target partisipasi pemilih pada Pemilu 2024 yakni 89 persen,” ungkap Ryan.

Selain itu, masih dikatakan Ryan, dari pihak Kejari mengingatkan penyelenggara untuk menyelesaikan semua kewajiban, termasuk di dalamnya laporan pertanggungjawaban pelaksanaan Pemilu agar tidak berdampak hukum

Dari pihak Polres Minahasa Tenggara, yang diwakili oleh Kasat intel diketahui memaparkan soal pengamanan pelaksanaan Pemilu yang berjalan baik.

“Teima kasih untuk seluruh jajaran adhoc Pemilu 2024 di Mitra yang telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga Pemilu 2024 di Mitra berlangsung sukses,” tambahnya.

Usai pemaparan materi, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan, Ryan Sandag, Ketua Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM, Lucky Mamahit, Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Aulia Syukur, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan, Satro Mokoagouw dan Sekretaris KPU Mitra, Fajry Monoarfa.
Sementara Ketua KPU Mitra, Otnie Tamod menyampaikan arahan via zoom. (*/An)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.