BPK Oi Sangihe Sukseskan Silahturahmi Oi Se-Sulut

Bagikan Artikel Ini:

Sangihe, beritatotabuan.com – Badan Pengurus Kabupaten (BPK) Oi Sangihe sukseskan Silaturahmi Oi Se-Sulut, di Puncak Pusunge Tahuna, Jumat-Minggu, 15-17 Juli 2022.

Suksesnya Silahturahmi ini, tidak lepas dari berbagai agenda yang dilaksanakan oleh BPK Oi Sangihe seperti Diklat II, temu kangen Oi, dan berkunjung ke beberapa wisata di Sangihe.

Ketua BPK Oi Sangihe, Agam Kastilong ketika diwawancarai awak media, Minggu (17/07/2022). Mengatakan, dirinya senang dengan agenda silahturahmi ini, karena didalamnya anggota Oi saling mengenal satu dengan yang lainnya.

“Saya melihat banyak anggota baru di Oi, dengan adanya silahturahmi kita bisa saling mengenal disini,” ungkapnya.

“Selain membangun kebersamaan. Kami juga membuat Diklat II untuk anggota BPK Oi Sangihe dan delegasi BPK dari luar Sangihe, tujuannya untuk memberikan pengetahuan kepada peserta Diklat II agar kedepannya bisa lebih aktif, dan bisa membawa nama baik Ormas Oi kedepannya,” ujar Kastilong.

Sedangkan Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Oi Sulut, Bambang Amiri pada sambutanya, menyebut dirinya sudah 8 kali berkunjung ke Sangihe. 7 kali agenda Oi, sedangkan satunya agenda perkawinan anggota Oi.

“Anggota Oi Sangihe bukan saja teman, sahabat, melainkan kita sudah sudara,” terangnya.

“Mungkin ini agenda saya yang terakhir, dimana masa jabatan saya akan segera berakhir. Siapapun yang akan mengantikan saya nantinya, agenda silahturahmi ini harus terus berjalan,” cetusnya.

Mendengarkan hal tersebut, Ketua panitia Silaturahmi Oi Se-Sulut di Sangihe, Triono Manabung mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ketua BPW Oi Sulut, Bambang Amiri beserta jajarannya, dan setiap delegasi BPK Oi Se-Sulut yang sudah mensukseskan silahturahmi ini, selama 3 hari di Sangihe. Semoga, kebersamaan ini terus terjaga.

“Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus BPK Oi Sangihe, dan seluruh Pantia Silahturahmi. Suksesnya acara ini berkat kerjasama yang baik dari kalian semua, baik itu tenaga, pemikiran dan materi. Sekali lagi, banyak terimakasih,” pungkasnya.

Diketahui, Silaturahmi Oi Se-Sulut ini dilaksanakan 3 bulan sekali di tingkatan Kabupaten /Kota yang ada BPK-nya. Atas, perintah atau arahan BPW Oi Sulut. iblz

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.