ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Hari Ini, Seluruh PNS Kotamobagu Berjibaku Dengan Sampah

Share This:

Suhartien Tegela SE

Suhartien Tegela SE

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Belum mendapatkan Adipura di tahun 2015 lalu, rupanya tidak membuat Pemkot Kotamobagu menghentikan langkah untuk terus menggalakkan gerakan kebersihan di daerah itu.

Terbukti, Jumat (08/01/2016) hari ini, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintahan Kota Kotamobagu diagendakan akan melakukan kerja bakti massal, guna membersihkan sampah di seluruh pelosok Kotamobagu.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu Suhartien Tegela SE, saat bersua dengan beritatotabuan.com, di ruang kerjanya Kamis (07/01/2016) kemarin,

“Jadi sudah diinstruksikan agar seluruh PNS di Kotamobagu untuk bisa berkumpul di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu untuk melakukan kerja bakti dimulai pada pukul 07.30 Wita,” ujar Tegela,

Nantinya, ditambahkan oleh Tegela dari lapangan Boki Hotinimbang tersebut seluruh PNS tersebut akan disebar ke seluruh titik-titik yang ada di Kotamobagu, guna melakukan kerja bakti massal utamanya ke tempat-tempat umum.

“Kerja bakti ini juga melibatkan seluruh aparat Desa dan Kelurahan yang ada di daerah ini,” tambahnya,

Menariknya, masih menurut Tegela untuk kerja bakti kali ini tidak hanya akan melibatkan PNS saja, melainkan pihak Sutan Raja Hotel Kotamobagu akan ikut terlibat langsung,.

“Kerja bakti ini merupakan bekerja sama dengan pihak Sutan Raja Hotel. Mereka nanti akan ikut membantu melakukan gerakan kebersihan ini,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: