ADV2 ADV2

DPRD Bolmut Kunjungi Korban Putting Beliung di Bolang Itang

Bagikan Artikel Ini:
Kunjungan Wakil Ketua DPRD Bolmut ke salah satu korban angin puting beliung di wilayah Bolang Itang

Kunjungan Wakil Ketua DPRD Bolmut ke salah satu korban angin puting beliung di wilayah Bolang Itang

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Belum adanya bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Utara terhadap warga yang menjadi korban angina putting beliung di wilayah Kecamatan Bolang Itang hingga saat ini menuai keprihatinan serius dari jajaran anggota DPRD Kabupaten Bolmong Utara. Terbukti, Senin (29/08/2016) pagi tadi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara Arman Lumuto mengunjungi langsung korban angina putting beliung di wilayah Bolang Itang.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami pihak DPRD atas bencana yang menimpa saudara kita di wilayah Bolang Itang,” ujar Arman.

Arman pun menyatakan rasa kesalnya terhadap lambatnya bantuan pemerintah terhadap para korban angina putting beliung tersebut. “Harusnya pemerintah bisa bergerak cepat untuk mengatasi serta memberikan bantuan terhadap para korban. Bukannya sudah lama bencana ini terjadi, kenapa hingga saat ini terkesan didiamkan,” tambahnya.

Arman pun berjanji kalau hal tersebut akan ditindak lanjuti oleh mereka melalui lembaga DPRD. “Kita akan mempertanyakan hal ini ke instansi teknis terkait terlebih khusus Dinas Sosial, sudah sejauh mana proses bantuan bagi warga korban putting beliung diproses oleh mereka,” tutupnya. (indra/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.