ADV2 ADV2

Kotamobagu Jadi Daerah Paling Siap Untuk Pelayanan Berbasis Teknologi

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Diskominfo Kotamobagu saat memberikan materi di kegiatan Tranformasi Era Digital

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu menjadi salah satu daerah yang paling siap dalam menjalankan pelayanan berbasis teknologi kepada masyarakat. Hal tersebut diungkapkan  oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kotamobagu ahmad Yani Umar dalam Kegiatan Sharing Knowledge dan Diskusi, yang mengangkat tema Transformasi Digital Menuju Kota Cerdas Berbasis Pelayanan Yang Maksimal, yang digelar di Four Point Sheraton Manado, Rabu (20/09/2017) lalu.

“Dari penilaian PT. Nusantara Compnet Integrator, Kota Kotamobagu merupakan salah satu daerah Indonesia, yang sangat siap dalam penerapan konsep Kota Cerdas atau Smart City, dimana konsepKOta Cerdas ini sangat mengandalkan teknologi dalam memaksimalkan pelayanan mereka terhadap masyarakat,” ujar Yani.

Dirinya pun menambahkan kalau sejauh ini Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara sangat mendukung sejumlah program yang disiapkan pemerintah guna mewujudkan Kota Cerdas tersebut.  “Walikota Kotamobagu juga dinilai memiliki keinginan dan komitmen yang tinggi dalam menerapkan konsep Smart City, atau Kota Cerdas, khususnya dalam menerapkan transformasi digital dalam penyelenggaraan pemerintahan di daerah,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.