ADV2 ADV2 ADV2

Daftar Calon Independen, Hamdan – Muri MASIH BERHARAP ke DEMOKRAT

Share This:

 

Hamdan Datunsolang – Murianto Babay

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Pernyataan yang menggelitik dilontarkan oleh pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupti Bolmong Utara, dalam hal ini Hamdan Datunsolang – Murianto Babay. Pasalnya, meski telah menyerahkan berkas dukungan untuk maju sebagai calonh Independen di Pilkada Bolmut 2018 nanti, Namun rupanya, pasangan tersebut masih berharap dukungan partai politik terhadap mereka.

Hal ini tercermin dari pernyataan Murianto Babay saat memberikan sambutan di KPU Bolmong Utara, Rabu (29/11/2017) siang tadi. “Besok kita masih akan ke kantor DPD Partai Demokrat Suut. Dimana, kedatangan kami besok berdasarkan panggilan dari DPP Partai Demokrat,” ujar Murianto.

Dirinya menambahkan, kalau sebelumnya dia bersama Hamdan telah mengikuti proses Fit and Proper Test (FPT) yang diselengarakan oleh tim Pilkada Partai Demokrat Sulut. “Kami masih diberi ruang untuk berkompetisi bersama dengan beberapa kandidat lain yang telah mengikuti FPT sekitar 2 bulan lalu. Makanya, kita akan menghadap kesana besok,” tuturnya. (i-one/jun)

author

Author: