ADV2 ADV2 ADV2

Hari Pahlawan, DPRD BOLMUT Ajak Pemuda Berikan Kontribusi Positif

Share This:

 

Arman Lumuto Spd.I, MPd.I

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Momentum peringatan Hari Pahlawan yang diperingati tiap tanggal 10 November, mendapatkan perhatian tersendiri dari DPRD KAbupaten Bolmong Utara. Ini tercermin dari pernyataan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolmong Utara Arman Lumuto yang mengajak seluruh lapisan masyarakat khusus generasi muda agar mengisi  kemerdekaan ini dengan hal yang positif. “Sebagai generasi muda,kita harus mampu memberi makna baru atas tonggak bersejerah kepahlawanan,” ungkap politisi muda PAN tersebut.

Menurut Arman, dengan mengisi kemerdekaan sesuai perkembangan zaman,setiap pemuda harus dapat melakukan berbagai kegiatan yang positif yang dapat berguna untuk daerahnya, “Dengan bekal pendidikan pemuda bisa menjadikan Bolmut ini sejahtera,maju,dan sama dengan daerah lain,” tambahnya.

Dirinya pun meminta agar seluruh lapisan masyarakat terlebih generasi muda untuk bisa mewarisi semangat juang para pahlawan, “Semangat kepahlawanan dengan sikap pengorbanan yang tinggi untuk kemajuan daerah harus ditanamkan. Dengan begitu, daerah ini akan lebih maju dan mampu bersaing dengan daerah lain,” tuturnya. (i-one)

author

Author: