ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Diskominfo Mulai Verivikasi Dokumen Media

Share This:

 

Kabag Humas Boltim, Udel Sinbala SPd

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Dokumen penawaran yang telah diajukan oleh sejumlah media ke Pemkab Bolmong Timur, terinformasi saat ini tengah diverivikasi. Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Boltim Udel Simbala SPd, “Verifikasi ini kami lakukan kembali, sebab kerja sama media yang sebelumnya ditangani oleh Bagian Humas, saat ini sudah dilimpahkan ke Dinas Kominfo,” ujar Udel,

Udel meminta kepada seluruh media yang telah memasukkan penawaran kerja sama, yang sebelumnya ditujukan ke Bagian humas, agar bisa dirubah ke instansi mereka. “Untuk dokumen penawaran kami harap bisa dilengkapi dan disertakan seluruh bukti copyan, sebagai acuan untuk diverivikasi,” tambahnya.

Kedepan, Udel menambahkan kalau pihaknya akan memaksimalkan fungsi pers, sebagai penyampai informasi ke masyarakat. “Pers sebagai pilar keempat demokrasi akan lebih dimaksimalkan sesuai dengan fungsi mereka, sebagai penyampai informasi terkait dengan program pembangunan pemerintahan. Tentu sebagai bagian dari pemerintah kita menganggap pers merupakan mitra,” tuturnya. (mg3/Mon77)

author

Author: