Jelang HUT ke 64, PEMKAB BOLMONG GELAR ZIKIR dan Doa Bersama

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong nampak berdoa dengan khusyuk dalam pelaksanaan zikir dan doa bersama di lingkup Pemkab Bolmong pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (16/03/2018) pagi tadi menggelar zikir dan doa bersama dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Bolmong ke 64 yang akan jatuh pada 23 Maret 2018 mendatang.

Acara zikir dan doa bersama itu sendiri dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Bolmong, Hi Yahya Fasa yang bertindak sebagai pemandu kegiatan tersebut. Dimana, zikir dan doa bersama itu pun berlangsung khusyuk dan penuh hikmat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow meminta kepada seluruh ASN yang ada di daerah itu, untuk terus mempererat silaturahmi serta melaksanakan kerja-kerja pemerintahan dengan tulus. “Ini penting. Sebab, dengan silaturahmi akan semakin menguatkan ikatan persaudaraan, dalam rangka memaksimalkan kerja-kerja pemerintahan kedepan sesuai dengan visi dan misi menuju Kabupaten Bolaang Mongondow Hebat dan Bermartabat,” ucap Yasti.

Dalam kesempatan itu, kegiatan dzikir itupun dirangkaikan dengan prosesi pelantikan pengurus PHBI Kabupaten Bolmong, Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA), serta Pengurus LPTQ Kabupaten Bolmong periode 2018-2022. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.