ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Bupati Boltim : Momentum Ramadhan Untuk Introspeksi Diri

Share This:

ADVETORIAL

Bupati Boltim saat menyampaikan sambutan dalam buka puasa bersama Pemkab Boltim

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Momentum bulan suci ramadhan dapat menjadi semangat baru dalam mempererat silaturahmi, demikian kita katakan Bupati Sehan Landjar saat memberikan ceramah agama dihadapan para pejabat dan ASN serta aparat desa dalam acara buka puasa bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, bertempat di Rumah Dinas Bupati Boltim, Senin (21/05/2018). “Momentum bulan suci ramadhan ini juga dapat menjadi saat yang tepat untuk introspeksi diri, apakah ibadah kita sudah maksimal atau belum,” ungkap Sehan.

Bupati Boltim saat menyampaikan ceramah dalam buka puasa bersama Pemkab Boltim

Sehan mengatakan ibadah disini tidak hanya ibadah seperti sholat, puasa, zakat dan lain-lain. Menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab juga menjadi bagian dari ibadah kita kepada Allah SWT. “Kuncinya ada pada kita. Oleh karena itu, tugas dan kerja yang menjadi profesi kita marilah dimulai dengan niat ibadah dan kita jalankan dengan ikhlas, penuh dedikasi dan profesional,” tuturnya.

Bupati bersama Ketua DPRD dan unsur Forkopimda dalam buka puasa bersama Pemkab Boltim

Sehan menambahkan, pihaknya mengajak untuk senantiasa menjaga kesucian bulan ramadhan dengan penuh kekhusyuan, karena puasa merupakan ajang menempah kesabaran dan ketahanan mental menuju kehidupan yang lebih taqwa.

Suasana buka puasa bersama Pemkab Boltim

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua TP-PKK Boltim Nursiwin Landjar Dunggio, Ketua Dekab Boltim Marsaoleh Mamonto beserta anggota, unsur Forkopimda, perwakilan Kemenag Boltim beserta seluruh kepala SKPD dan aparat desa se- Kabupaten Boltim.(mg3/mon77)

Tags:
author

Author: