Walikota Hadiri Rakornas Percepatan Penyaluran Dana Desa

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu saat menghadiri Rakornan percepatan penyaluran Dana Desa di Hotel Bidakara Jakarta

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Pejabat Sementara (PJs) Walikota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta SE, MTP , Rabu (09/05/2018) siang tadi mengikuti Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) percepatan penyaluran Dana Desa (Dandes) yang digelar oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Walikota Kotamobagu saat mengikuti paparan dalam Rakornas percepatan penyaluran Dana Desa siang tadi

Usai kegiatan yang dibuka langsung oleh Menteria Desa dan PDTT Eko Putro Sandjojo tersebut, Rudi mengatakan kalau Pemkot Kotamobagu  mendukung penuh langkah pemerintah pusat, dalam rangka untuk percepatan penyaluran Dana Desa Tahun 2018, khususnya di wilayah Kota Kotamobagu. “Saya juga akan segera menggelar rapat dengan seluruh Camat dan Sangadi yang ada di Kotamobagu, dalam rangka untuk percepatan penyaluran Dana Desa Tahun 2018,” ujar Rudi.

Suasana Rakornas percepatan penyaluran Dana Desa yang dihadiri oleh Walikota Kotamobagu

Dirinya pun menambahkan bahwa, Dana Desa memiliki peranan yang sangat penting terhadap pembangunan berbagai fasilitas yang ada di Desa, sehingga diharapkan kepada pemerintah Desa, agar dapat dapat memanfaatkan Dana Desa dengan sebaik – baiknya, termasuk dengan memanfatkan Dana Desa, melalui program – program yang nantinya akan dapat ikut memberdayakan masyarakat yang ada di Desa. “Saya juga meminta kepada seluruh pendamping desa, agar dapat membantu pihak pemerintah desa, dalam rangka untuk dapat lebih mempercepat penyaluran Dana Desa Tahun 2018,” imbau Walikota.

Walikota Kotamobagu saat berbincang bersama dengan salah satu peserta Rakornas percepatan penyaluran dana desa

Diketahui penyelenggaraan Rakornas Percepatan Penyaluran Dana Desa tersebut, digelar di Hotel Bidakara Jakarta, serta dihadiri oleh seluruh kepala daerah, baik Bupati dan Walikota yang ada di seluruh Indonesia. (advertorial)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.