ADV2

Bupati Bolsel Terima Penghargaan Satya Lencana Dari Presiden RI

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolsel saat menerima penghargaan Satya Lencana dari Presiden RI yang diserahkan oleh Menteri Puan Maharani

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru SPt, Sabtu (06/07/2019) kemarin menerima penghargaan Satya Lencana dari Presiden Republik Indonesi Ir Joko Widodo yang diserahkan oleh Menteri Koordinator Pembangunan  Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Penghargaan di Bidang Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) tahun 2019 ini, diterima Bupati Iskandar pada puncak kegiatan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXVI di halaman Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tepatnya di Kota Banjarmasin dan Banjarbaru. “Penghargaan yang didapat ini dikarenakan Jasa para Bupati terhadap Negara dan masyarakat dalam lapangan pembangunam Negara pada umumnya, khususnya pembangunam  bidanh Kependusukan, Keluarga Berncana dan Pembangunam Keluarga (KKBPK),” ucap Puan Maharani.

Sementara itu, Bupati Iskandar Kamaru merasa bersyukur atas penganugerahan Satyalancana Pembangunan tersebut. “Alhamdulillah, ini merupakan prestasi daerah kita,  Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung program KKBPK di Kabupaten Bolsel selama ini,” ujar Bupati Iskandar yang kala itu didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Bolmong Selatan.

Diketahui, anugerah tanda kehormatan itu diberikan berdasarkan keputusan Presiden RI Joko Widodo nomor 41/TK/tahun 2019 tentang penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan. (jm)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.