Zulkarnain Kamaru Terpilih Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia

Bagikan Artikel Ini:

 

Foto bersama usai Muscab HNSI Bolsel

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL– Himpunanan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Cabang Bolaang Mongondow Selatan, Senin (21/08/2017) lalu menggelar kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) untuk membentuk struktur kepengurusan baru. Hasilnya, Zulkarnain Kamaru terpilih untuk menakhodai organisasi yang bertujuan untuk memberdayakan para nelayan tersebut. “Iya, yang terpilih pada kegiatan Muscab yang digelar di Balai Desa DUminanga tersebut adalah pak Zulkarnain Kamaru,” ujar Sekretaris HNSI Eus Daud kepada beritatotabuan.com,

Sebelumnya, Eus mengatakan kalau Ketua HNSI Cabang Bolsel adalah Abdul Razak Bunsal, dimana Bunsal sendiri telah memimpin organisasi tersebut selama 5 tahun belakangan. “Nantinya pak Zulkarnain akan menyusun struktur kepengurusan baru untuk periode lima tahun mendatang, dimana struktur tersebut akan diajukan ke pengurus DPD HNSI Sulut,” tambahnya.

ProsesMuscab HNSI itu menurut Eus dilakukan secara demokratis, dan dihadiri langsung oleh Ketua DPDHNSI Sulut, Asye Wowor, SE bersama sejumlah pengurus Provinsi lainnya. (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.