ADV2

Wabup Boltim Ikut Sambut Kedatangan Tim Penilai Lomba Binter

Bagikan Artikel Ini:

 

Wabup Boltim bersama dengan Walikota Kotamobagu dan Bupati Bolmong saat bersama dengan tim penilai lomba Binter pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur Drs Rusdi Gumalangit, Rabu (19/06/2019) pagi tadi, bersama dengan sejumlah kepala daera lain di wilayah Bolaang Mongondow Raya, menghadiri upacara penyambutan kedatangan tim penilai Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) yang dipusatkan di Lapangan Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Boltim menyambut baik kedatangan tim penilai lomba Binter tahun 2019 yang berasal dari Markas Besar TNI Angkatan Darat tersebut. “Kami Pemkab Boltim akan ikut mendukung Kodim 1303 Bolmong dalam keikutsertaan mereka pada lomba pembinaan territorial tahun ini,” ucap Rusdi.

Rusdi mengatakan kalau kemitraan antara Pemkab Bolaang Mongondow Timur dan Komando Distrik Militer (Kodim) 1303 Bolaang Mongondow sejauh ini terjalin dengan sangat baik. Dimana, menurutnya hal tersebut dibuktikan dengan keikutsertaan personil TNI dalam berbagai hajatan dan kegiatan warga di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Kegiatan penyambutan tim penilai itu lomba Pembinaan territorial (binter) tingkat nasional tahun 2019 itu sendiri ikut dihadiri oleh Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Deddy Abdul Hamid dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs Hi Amin Lasena. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.