ADV2

Empat Sekolah Ini Dinobatkan Paling Sehat di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Kotamobagu Adnan Massinae saat menyerahkan hadiah lomba sekolah sehat pagi tadi (Foto : Diskominfo Kotamobagu)

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Empat sekolah dari berbagai tingkatan, yakni TK Ar Ruman Motoboi Kecil, SD Negeri 1Kotobangon, SMP Negeri 8 Kotamobagu dan SMA Negeri 1 Kotamobagu, dinobatkan Pemkot Kotamobagu sebagai sekolah sehat di daerah itu.

Hal ini tercermin dari penyerahan hadiah lomba sekolah sehat yang dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Adnan Massinae SSos, Senin (25/09/2017) pagi tadi dalam upacara peringatan HUT Sulut ke 53 yang dirangkaikan dengan Apel Korpri yang digelar Pemkot di Lapangan Boki Hontinimbang.

Dalam kesempatan itu, Kasubag Kesejahteraan Sosial Hj Hisma Mokoginta mengfatakan kalau sekolah yang terpilih tersebut telah disurvey oleh tim yang diturunkan Pemkot Kotamobagu.

“Sudah ada tim yang turun langsung sekitar 1 bulan untuk melakukan penilaian di seluruh sekolah yang ada di Kotamobagu. Hasilnya, 4sekolah tersebut mendapatkan nilai tertinggi dalam lomba,”ucap Hisma

Hisma menambahkan kalau tujuan lomba tersebut adalah untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang sehat, guna mendukung pertumbuhan pendidikan dari warga Kotamobagu. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.