ADV2

Kado HUT Kotamobagu, Biaya Pengurusan IMB Untuk Warga Diturunkan

Bagikan Artikel Ini:

 

Sande Dodo

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kabar gembira untuk warga Kotamobagu yang akan melakukan pengurusan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) dalam waktu dekat ini.

Pasalnya, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke 12, Pemerintah Kota Kotamobagu berencana akan menurunkan biaya pengurusan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) tersebut. Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu, Ir Sande Dodo MT.  “Ada rencana untuk menurunkan biaya pengurusan IMB bagi warga, dalam rangka HUT Kota Kotamobagu tahun ini,” ungkap Sande.

Untuk besaran penurunan biaya tersebut, kata Sande masih akan dikonsultasikan dengan Walikota Kotamobagu. “Bahkan, untuk warga kurang mampu, direncanakan akan diberikan keringanan biaya hingga 50 persen. Dimana, hal ini akan segera kita kordinasikan dengan ibu Walikota,” tambahnya.

Untuk penurunan biaya tersebut masih kata Sande akan diterapkan pada bulan Juni mendatang. “Tetapi penurunan biaya ini hanya untuk rumah warga, dimana begitu warga mengurus IMB tersebut akan segera disiapkan berkas yang dibutuhkan,” tuturnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.