Pemkot Kotamobagu Siapkan Lokasi Penampungan Korban Kebakaran

Bagikan Artikel Ini:

 

Kondisi terakhir pasca kebakaran di Kelurahan Gogagoman

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Langkah cepat diambil oleh Pemkot Kotamobagu untuk menangani para korban dari kebakaran hebat yang melanda Kelurahan Gogagoman, JUmat (28/07/2017) sekitar pukul 02.30 dini hari tadi.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD) Kotamobagu mengatakan kalau untuk sementara pihaknya telah menyiapkan lokasi penampungan bagi para korban tersebut. “Puskesmas Kelurahan Gogaoman nanti akan dijadikan lokasi penampungan sementara bagi warga yang terkena dampak dari kebakaran tersebut,” ujar Refly.

Dirinya pun mengatakan kalau pihaknya saat ini sementara melakukan kordinasi lintas instansi, untuk penanganan korban tersebut. “Kita sudah melakukan kordinasi dengan beberapa instansi teknis untuk penanganan warga yang terkedan dampak dari kebakaran ini,” tambahnya.

Sementara iu, Lurah Gogagoman Vanny Pudul mengatakan kalau selain di Puskesmas, warga yang terkena dampak kebakaran dan memiliki kerabat di sekitar Kotamobagu saat ini telah mengungsi ke rumah kerabat mereka. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.