ADV2

Pusat Keramaian di Kotamobagu Akan Dilengkapi Dengan CCTV

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Pusat Keramaian di Kotamobagu Akan Dilengkapi Dengan CCTV KOTAMOBAGU – Sejumlah pusat keramaian di Kotamobagu akan dilengkapi dengan CCTV (Closed Circuit Television ) mulai tahun depan. Hal itu dikatakan langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara kepada sejumlah awak media. “Keberadaan CCTV ini sangat penting. Sebab, seluruh aktifitas di Kotamobagu terlebih di pusat keramaian akan terpantau. Dengan demikian, ini akan memberikan rasa aman serta nyaman bagi warga,” ucap Tatong.

Tatong bahkan mengatakan, anggaran keseluruhan untuk pengadaan CCTV tersebut berkisar Rp9 miliar. Dimana, hal tersebut menurutnya merupakan salah satu factor penting dalam menyambut tahun investasi di 2017 mendatang. “Dengan adanya CCTV maka gangguan Kamtibmas bisa diketahui sejak dini. Sehingga proses penanganannya pun akan lebih cepat,” tambahnya.

Tatong juga menambahkan kalau persoalan keamanan menjadi factor penentu dalam mendatangkan investor ke Kotamobagu. Untuknya, dirinya bersama dengan segenap jajaran pemerintahan yang ada di Kotamobagu telah bertekad akan mewujudkan keamanan dan kenyamanan di daerah itu. “Ini merupakan tugas bersama bagi pemerintah dan masyarakat, guna mewujudkan Kotamobagu sebagai daerah yang nyaman dan aman,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.