ADV2

Sekretariat DPRD Bolmut Bedah Rumah Milik Tiga Warga Miskin

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi bedah rumah

Ilustrasi bedah rumah

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT –Kepedualian akan warga kurang mampu diperlihatkan oleh jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Bolmong Utara. Ini tercermin dari program ‘bedah rumah’ yang dilakukan oleh instansi ini. Sekretaris DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Fatsoen Bata mengatakan kegiatan ‘bedah rumah’ itu, dilakukan mereka di Desa Sangkub IV, Kecamatan Sangkub.
“Sedikitnya ada tiga rumah warga di desa itu,  yang mendapatkan bantuan rehabilitasi ringan dari kami,” ujar Fatsoen, Rabu (23/09/2015) siang tadi.
Sementara ketua DPRD Bolmut Karel Bangko SH saat dihubungi mengatakan, bantuan rehab dan bedah rumah di Kecamatan Sangkub merupakan cita cita dan keinginan DPRD Bolmut untuk mensejahterakan masyarakat Bolmut.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami akan kondisi warga Bolmong Utara. Sehingga kedepan kami berharap bantuan ini bisa meringankan mereka,” imbuh Karel.

Dikatakannya, bedah rumah dilakukan secara bertahap di semua kecamatan di Bolmut hingga seluruh masyarakat akan dapat bagian bantuan tersebut.

“Bedah rumah yang dilakukan Setwan Bolmut hanya hanya mengganti bagian yang rusak misalkan jika hanya beralaskan tanah setwan akan mengantinya dengan lantai atau ada bagian lain yang rusak itu akan diperbaiki,” tutupnya. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.