Limi Berharap Bolmong Mampu Raih KLA Predikat Pratama

Bagikan Artikel Ini:

Limi Berharap Bolmong Mampu Raih KLA Predikat Pratama

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Penjabat Bupati Bolmong, Limi Mokodompit berharap Kabupaten Bolmong mampu meraih Kabupaten Layak Anak (KLA) predikat pratama.

Hal itu disampaikan Limi, Senin (13/06/2022), saat membuka Verifikasi Lapangan (Verlap) Hybrid KLA oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) di Kabupaten Bolmong.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual di ruang rapat Kantor Bupati Bolmong.

“Insya Allah, kabupaten Bolmong mampu meraih predikat Pratama sebagai kabupaten layak anak di tahun 2022 ini,” ucap Limi.

Limi juga meminta kepada tim verifikasi lapangan Hybrid Kementerian P3A Pusat, untuk dapat memberikan masukan dan saran bagi pemkab Bolmong guna tindak lanjut sebagai bahan evaluasi dan kesiapan.

“Semoga kegiatan ini untuk mendukung pemerintah menjadikan Kabupaten Bolmong menjadi KLA, melalui koordinasi semua pihak dalam pemenuhan dan perlindungan hak anak yang dilakukan secara berkesinambungan dan berkelanjutan ,” ujar Limi.

Dengan dilakukannya verifikasi lapangan itu, Limi berharap akan memberi dampak positif untuk Bolmong.

“Saya berharap dengan kegiatan verifikasi Lapangan Hybird KLA, untuk dapat memberikan manfaat yang besar bagi Pemkab Bolmong,” demikian Limi.

Diketahui, Sekretaris Daerah Bolmong Tahlis Gallang, Forkopimda Bolmong, DP3A Bolmong sebagai penyelenggara, Jurnalis Kawan Anak, Komunitas Kawan Anak, dan Pimpinan BUMD, turut hadir dalam giat tersebut.

Reporter : Iswahyudi Masloman

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.