Pemkab Bolmong Gelar Nikah Massal di Dumoga Raya

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,nikah-massal-yang-digelar-pemkab-bolmong BOLMONG – Acara sosial dalam hal ini nikah massal serta pencatatan secara serentak dilakukan oleh Pemkab Bolmong bekerja sama dengan Kantor Urusan Agama (KUA) di wilayah Dumoga. Acara yang digelar pada Sabtu (20/08/2016) akhir pecan lalu itu digelar tepatnya di Desa Siniyung Kecamatan Dumoga.

Informasi yang didapat dalam acara itu diikuti oleh 21 pasangan pengantin, yang dalam kesempatan itu langsung mendapatkan buku nikah sebagai bukti legalitas pernikahan mereka di bawah hukum pemerintah dan agama. “Kegiatan seperti ini penting dilakukan sebab salah satu program pemerintah adalah pembinaan keluarga atas dasar ikatan ajaran agama,” ucap Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH dalam sambutannya.

Watung juga mengatakan kalau pelaksanaan pernikahan dan pencatatan massal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima kepada masyarakat yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow. ”Saya berharap bagi para pasangan yang menikah hari ini bisa membawa rumah tangga mereka kea rah yang lebih baik, dan sejahtera,” tutupnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.