Penjabat Bupati Bolmong Gelar Raker SKPD

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati saat memimpin Raker SKPD Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –  Penjabat  Bupati Bolaang Mongondow Adrianus Nixon Watung, SH Senin (20/03/2017) bertempat  di ruang Rapat Lantai, menggelar Rapat Kerja bersama seluruh SKPD yang ada di lingkup pemerintahan tersebut. Dimana, menurtu Watung, kegtiatan itu merupakan agenda rutin dalam rangka evaluasi kinerja pemerintahan. “Lewat kegiatan ini juga kita bisa melakukan koordinasi berkaitan dengan program kegiatan  di instansi masing-masing. Dimana raker ini sangat penting untuk sinergitas antar Pimpina daerah sehingga target capaian realisasi anggaran dimasing-masing unit kerja,” ujar Watung.

Watung pun menambahkan, lewat kegiatan tersebut dirinya bisa mendengar langsung kendala teknis di lapangan terkait dengan berjalannya program pemerintahan. “Sehingga melalui forum ini juga kita bisa mencari bersama solusi terkait dengan kendala teknis di lapangan,” tambahnya.

Watung  berharap kepada seluruh Pimpinan Perangkat Daerah dan Aparatur yang membidangi teknis daapat menjalankan penuh program yang telah disusun. “Ini merupakan bagian dari komitmen kita aparat pemerintah dalam melayani masyarakat. Untuknya, saya berharap agar seluruh program yang telah disusun benar-benar dijalankan penuh,” tutupnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.