Tingkatkan PAD, Sektor Pariwisata Diminta Dimaksimalkan

Bagikan Artikel Ini:
Mahmud Tegila

Mahmud Tegila

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Proses peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Bolmong Utara, terus mendapatkan perhatian serius dari jajaran anggota DPRD Kabupaten Bolmut. Hal ini tercermind dari pernyataan salah satu personil Komisi I DPRD Bolmut Mahmud Tegila yang mengatakan kalau potensi pariwisata di daerah itu, cukup menjanjikan untuk dijadikan sebagai salah satu sarana guna mendongkrak pendapatan daerah itu kedepan.

“Banyak potensi pariwisata di daerah ini yang belum dimaksimalkan. Hal ini tentunya harus menjadi perhatian pemerintah. Sebab, kami melihat sector ni cukup menjanjikan untuk menambah PAD kedepan,’ ucap Mahmud.

Mahmud mengatakan dirinya meminta Pemkab Bolmut dalam penganggaran tahun 2017 mendatang bisa lebih memperhatikan sector pariwisata. Dimana, hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk lebih memperkenalkan daerah itu ke seluruh Indonesia. “Jika itu bisa dimaksimalkan maka akan banyak wisatawan yang datang ke daerah ini. Dua keuntungan yang bisa didapatkan, yakni selain PAD, sector pariwisata juga bisa menjadi salah satu sarana untuk mempromosikan daerah ini,” tambahnya. (indra/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.