Atlet Karate Boltim, Boyong Delapan Medali

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – -Prestasi gemilang diraih atlet karate Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada Kejuaraan Karate Championship Wali Kota Cup Tomohon tahun 2022.

Diketahui, ajang itu sendiri diikuti atlit karate dari kabupaten/kota di Sulawesi Utara, serta utusan dari Provinsi Gorontalo dan Maluku Utara.

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Boltim Sogol Mamonto, cabang olahraga karate adalah salah satu cabang unggulan di Kabupaten Boltim dalam setiap kejuaraan baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Alhamdulillah, atlit utusan kita berhasil meraih medali di kejuaraan Karate Championship yang memperebutkan piala Wali Kota Tomohon,” terang Sogol.

Dia menyebutkan, pada ajang yang cukup bergensi ini, atlet karate utusan Boltim berhasil menyabet tiga medali emas, dua perak dan tiga perunggu.

“Tentunya ini adalah prestasi yang membanggakan bagi daerah. Harapan kita agar prestasi yang diperoleh bisa dipertahankan, dan bahkan lebih ditingkatkan lagi,” tandasnya.

Berikut daftar atlet yang meraih medali pada ajang Karate Championship Wali Kota Cup Tomohon tahun 2022.

Medali Emas
1. Cinta Muaya,
2. Misi Muaya
3. Felo C Tumembow.

Medali Perak
1. Felo C Tumembow
2. Heaven Kawet.

Medali Perunggu
1. Misi Muaya
2. Rafi Goni
3. Keinsi Sepang.

Reporter : Rifki Palengkahu

Editor : Kamal Babay

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.